Minggu, 20 Oktober 2013

Bahasa Vicky (bahasa Indonesia)

Berikut ini adalah salah satu percapan Vicky prastyo yang diwawancarai oleh wartawan tentang bahasa dia yang sebagian orang kurang memahami.
Kepada para pekerja infotainment, Vicky berujar,
 "Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi(sesuatu yang ingin diciptakan) karena basically(dalam bahasa inggris artinya paling dasar), aku senang musik, walaupun kontroversi hati (sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan) aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."
Kata yang seharusnya dibenarkan maksud dari dia  “di usia ku yang ke 29 tahun ini ,aku masih merindukan
Ia berujar lagi, "Kita belajar, apa ya, harmonisisasi (Proses menuju harmonisasi) dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan Mengkudeta   apa yang kita menjadi keinginan."
"Dengan adanya hubungan ini," lanjut Vicky, "bukan mempertakut (Membuat jadi (lebih) takut), bukan mempersuram statusisasi kemakmuran (ni bukan bertujuan untuk menakut-nakuti atau membuat status kehormatan keluarga dia lebih buruk, tetapi justru untuk membuat lebih percaya diri]) keluarga dia, tapi menjadi confident."
"Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi (Suatu kondisi dimana konsi seseorang sedang mengalami tidak kestabilan) kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga..." kata Vicky lagi.
Seusai memberikan keterangan itu, Zaskia berkata mesra kepada Vicky, "Dibeliin rumah ya Pap ya, aku dibeliin rumah ya sayang ya..."
"Nantilah, kita komunikasikan lagi," jawab Vicky.
Akun Rahmat Hidayat berkomentar di laman video itu, "Saya yakin Vicky suka nonton berita politik, mungkin dia dapat adrenalinnya bukan inteligensinya."
Sekarang mungkin kita coba membenarkan maksud dari Vicky :
·      aku masih merindukan APRESIASI karena basically aku suka musik = [aku masih ingin dipuja-puja (sebagai artis?) karena pada dasarnya aku suka musik] atau mungkin [aku ingin tampil terbuka] –ini mengingat pernyataan ini dibuat seusai pertunangan yang dilakukan secara tertutup, tidak mengundang awak media.
·      walaupun KONTROVERSI HATIk-ku lebih menunjukkan KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih = [walaupun kegalauan hati ku lebih mengarah pada upaya mencipta kesejahteraan (kebahagiaan?) secara terselubung demi kita berdua]
·      kita belajar pada HARMONISISASI pada hal yang terkecil sampai yang terbesar, ngga boleh ego terhadap satu kepentingan & MENGKUDETA apa yang menjadi keinginan = [kita belajar mengharmoniskan segala sesuatu, nggak boleh menang sendiri, dan menghilangkan keinginan bersama]
·      Ini bukan MEMPERTAKUT bukan MEMPERSURAM STATUTISASI kemakmuran keluarga dia tetapi menjadi CONFIDENT = [ini bukan bertujuan untuk menakut-nakuti atau membuat status kehormatan keluarga dia lebih buruk, tetapi justru untuk membuat lebih percaya diri]
·      Kita harus bisa MENSIASATI KECERDASAN itu untuk LABIL EKONOMI kita lebih baik & aku sangat bangga = [Kita harus bisa mengambil peluang dari situasi yang menekan (?) agar kondisi ekonomi kita yang labil menjadi lebih baik dan aku sangat bangga]

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar